Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat Datang dan Berkerja Sama dengan TB. Rizqi Klego untuk mendapatkan bahan bangunan yang berkualitas baik dengan harga murah.

Selasa, 31 Maret 2009

Perencanaan Pembangunan Rumah


Setiap manusia pasti menginginkan tempat tinggal yang nyaman untuk dihuninya. Namun tidak semudah itu untuk menciptakan rumah yang nyaman sesuai harapan. Oleh karena itu sebelum membangun rumah perlu direncanakan matang matang. Sebagai pertimbangan sebelum membangun sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini :
1.Adakan musyawarah antara seluruh keluarga untuk memberikan masukan bagaimana bentuk rumah yang ideal dengan lokasi yang akan dibangung.
2. Tentukan anggaran pembangunan rumah sesuai kemampuan keuangan anda. Anggaran dibuat seefisien dan seoktimal mungkin.
3. tentukan gaya rumah yg diinginkan. hal ini akan berhubungan dengan kebutuhan material, budget, serta suasana yang kelak tercipta.
4. waktu adalah faktor penentu perhitungkan masak masak.
5. Perhitungkan juga tenaga kerja, baik jumlah maupun kwalitas pekerja.
6. Jika akan diborongkan maka pilihlah pemborong yang profesional dan berpengalaman.
7. Libatkan dinas terkait jika melakukan pembangunan besar tapi kalau dalam sekala kecil cukup berbaik dengan calon tetangga.
8. Hindari perubahan rencana, biasanya penyebab pembengkaaan anggaran akibat perubahan perubahan rencana yang mendadak. Oleh kerena perencanaan harus benar-benar matang.

Selamat membangun rumah idaman dengan slogan " Rumahku adalah Surgaku ".
jangan Lupa untuk berbelanja di TB. Rizqi Klego Boyolali untuk memenuhi kebutuhan material bangunan rumah anda. Selamat dan sukses slalu

Tidak ada komentar: